indeks artikel

Pesta Sabu Dukuh Kupang Digrebek

Salah Satu Tsk yg Tertangkap

Salah Satu Tsk yg Tertangkap

Surabayaraya 29/3/16: Polsek sukomanunggal telah berhasil mengamankan 7 (tujuh) orang dalam penggerebekan di rumah kos di jalan dukuh kupang timur surabaya.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Yulianto menyampaikan, “awalnya polisi mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba di kawasan Dukih kupang Timur Surabaya.” Setelah dilakukan penyelidikan di kawasan tersebut, diketahui bahwa IN (40) warga jalan Setro VI Surabaya akan mengadakan pesta sabu di tempat kosnya di Jalan Dukuh kupang Timur gang XI Surabaya.

Sehingga pada hari jum’at tengah malam (25/3) polsek Sukomanunggal melakukan penggerebekan di tempat kos tersangka IN. Terdapat 7 orang didalam tempat kos tersebut 5 perempuan dan 2 laki-laki. Kepada mereka dilakukan tes urin, 3 perempuan dan 2 laki-laki positif sebagai pengguna.

Dari tangan mereka ikut pula diamankan barang bukti berupa 7 (tujuh) poket sabu-sabu dengan jumlah berat seluhnya 6, 13 gram , 1 set alat hisap sabu dan 2 buah korek api gas ditaruh dalam tas kulit.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan ke polsek Sukomanunggal untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. ” Jika terbukti, pelaku diancam dengan pasal 112 ayat (1) UU RI 35 tahun 2019 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun penjara,” pungkas kompol Yulianto.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/