Berita Polisi

Polisi Amankan Sopir Lamborghini yang Alami Kecelakaan Maut, Satu Tewas dan Dua Luka

29 sopir amborghiniTribratanewsJatim.com: Kini, pengemudi Lamborghini B-2258-WM, Wiyang (24) warga Pondok Dharmawangsa Surabaya, diamankan Satlantas Polrestabes Surabaya, setelah mobil mewah itu mengalami kecelakaan maut di Jalan Manyar Kertoarjo dekat kantor Samsat Manyar, Minggu (29/11/2015) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

“Ceritanya, mobil Ferari dan Lamborghini balapan mulai start di lampu merah sana (perempatan Jalan Kertajaya). mobil Lamborghini hendak menyalip. Tetapi dihalangi oleh Ferari sehingga menabrak pedagang STMJ, satu korban tewas dan dua orang luka. Sedang kondisi sopir Lamborghini selamat. Waktu kejadian situasi jalan sangat sepi,” kata saksi mata sembari mengaku, bahwa dirinya sendiri panik saat akan menolong korban. Untung polisi segera datang dan mengevakuasi korban.

Sementara pengemudi Ferari belum diketahui keberadaannya. Dan hinggi kini, polisi masih melakukan pencarian.

29 amborghini 1Seperti diberitakan sebelumnya, aksi laka lantas itu, pada kendaraan mewah itu terlihat melaju kencang karena diduga melakukan balapan liar. Sang pengemudi tidak menguasai stir sehingga mobil mewah itu menyeruduk pedagang kaki lima susu telor madu jahe (STMJ) yang berada di sekitar pagar kantor sebuah lembaga pendidikan. Dan laju mobil mewah itu berhenti karena “mencium” pohon sono, yang kini mobil tersebut menjadi tontonan wargasekitar.

Kecelakan ini menyebabkan pembeli dan pedagang kaki lima STMJ tersebut tewas dan sebagian mengalami luka luka. Korban tewas adalah pembeli STMJ bernama Kuswarijono (51)  warga jalan Kaliasin Surabaya. sedangkan istrinya Srikanti Rahayu (41) menderita luka di kaki dan kepala kondisnya kritis, yang kini menjalani perawatan di instalasi gawat darurat,  rumah sakit Haji Surabaya. Sedang jenasah korban dikirim ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Sementara pedangang  STMJ, Mujiono (55) warga Dukuh Pakis hanya mengalami luka ringan dan kini juga dirawat di rumah sakit Haji Surabaya. “ Saat masuk ke IGD, kondisi korban Srikanti kritis karena menderita luka bagian kepalanya dan kaki,” kata dr Reiky, dokter RS Haji itu. (mbah heru)

Foto; Pengemudi Lamborghini dan mobilnya yang ringsek nabrak pohon sono

 

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/