Berita Nasional

Polres Gresik : Olah Raga Bersama Dan Deklarasi Anti Kerusuhan

Polres Gresik bersama Ribuan warga Gresik tumpah ruah di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP). Mereka menggelar deklarasi menolak segala bentuk kerusuhan, Minggu (16/6/2019) pagi.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko, Ketua DPRD Ahmad Nurhamim, Ketua MUI KH.Mansoer Shodiq, pejabat Pemkab Gresik turut hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Acara tersebut dikemas dengan senam dan jalan sehat bersama. Ribuan warga yang memadati WEP tersebut sepakat menolak segala bentuk kerusuhan baik di dunia maya maupun di lingkungan sosial.
“Rusuh hanya menguras energi, sudah waktunya kita bersama membangun bangsa dimulai dari lingkungan tetangga yang penting damai,” ujar Luki Oktaviyanti peserta deklarasi.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto serta Wabup Gresik Mohammad Qosim mengatakan sebagai kepala daerah pihaknya sudah bersinergi dengan Polri, TNI serta jajaran terkait dalam pengamanan pelaksanaan pemilu 2019. Sehingga selama pelaksanaan pemilu serentak bahkan setelah pemilu Gresik aman.
“Siapun yang menang Gresik tetap kondusif dan aman. Mari kita bersama-sama membangun bangsa” kata Sambari Halim Radianto kepada Tribunjatim.com.
Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro mengatakan tujuan kegiatan ini dilakukan untuk mempersatukan kembali dari polarisasi pemilu serentak khususnya Pilpres.

“Kami bersama Forkopimda Gresik bersinergi dengan masyarakat menggelorakan kembali lupakan 01 dan 02. Mari kita bersama-sama merajut tali persatuan, dan kesatuan agar tercipta suasana aman, dan kondusif,”

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/