Berita

Polresta Kendari Laksanakan Latihan Pra Operasi Bina Karuna Anoa  2022 

Polresta Kendari  menggelar  Latihan  Pra Operasi Bina Karuna Anoa  2022  di Aula Waspada Polresta Kendari, Selasa (15/03/2022)

Lat Pra Ops Bina Karuna Anoa dipimpin  oleh Plt. Wakapolresta Kendari  Kompol Alwi, S.Ag dihadiri Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak, SH.,SIK.,MH dan KAsat Binmas Polresta Kendari AKP Yusuf Tawang serta  seluruh personel Polres Muna yang terlibat dalam sprint Operasi Bina Karuna Anoa  2022.

Dalam sambutannya Plt. Wakapolresta Kendari  minta setiap pelaksanakan kegiatan Operasi mengacu pada Ren Ops yang telah ada sehingga kegiatan dapat berjalan dengan optimal.

Operasi Kewilayan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 16 – 25  Maret 2022, dengan melakukan himbauan serta penyuluhan kepada masyarakat dalam rangka  Pencegahan dan penanggulangan Bencana Alam di Wilayah Hukum Polresta Kendari.

Plt. Wakapolresta Kendari  Kompol Alwi, S.Ag juga mengatakan agar Ops Bina Karuna Anoa yang menjadi  tempat-tempat yang telah ditargetkan lakukan koordinasi dan himbauan.

Selama pelaksanan Operasi  masing-masih Kasatgas  melaporkan setiap kegiatannya yang telah menjadi tugas sesuai Renops kepada Piket Posko OPS Bina Kusuma Anoa 2022

OPS Bina Kusuma Anoa 2022 ini bertujuan untuk pencegahan bencana Alam seperti Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla ), Penanganan Banjir dan Tanah Longsor di wilayah hukum Polresta Kendari dengan cara Penyuluhan, Sosialisasi dan Himbauan (Preventif.

“OPS Bina Kusuma Anoa 2022 ini fungsi Binmas berperan penting Lewat Bhabinkamtibmas tiap wilayah untuk melakukan Himbauan tterkait pencegahan dan penanggulanagan bencana alam,” Ucap Plt. Wakapolresta Kendari  Kompol Alwi, S.Ag.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/