Berita

Polresta Kendari Siap Menjamin Keamanan Natal dan Tahun Baru

Kendari – Polresta Kendari telah mempersiapkan langkah-langkah yang matang untuk menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Dalam upaya untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat, Polresta Kendari telah menggelar berbagai kegiatan dan peningkatan patroli di seluruh wilayah hukumnya.

Kapolresta Kendari, AKBP Aris Tri Yunarko,SIK.,M.Si, mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti TNI, Pemkot Kendari, dan instansi terkait lainnya, guna memastikan kesiapan dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami telah melakukan rapat koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk menyusun strategi pengamanan yang efektif. Kami juga telah meningkatkan jumlah personel yang ditempatkan di titik-titik strategis, seperti gereja, Tempat Wisata, dan tempat keramaian lainnya,” ujar Kapolresta Kendari.

Selain itu, Polresta Kendari juga telah melakukan peningkatan patroli di wilayah-wilayah yang dianggap rawan, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan tindak kekerasan lainnya.

“Kami juga rutin melakukan patrol Cipta Kondisi Guna Menjaga sutuasi Kamtibmas yang kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian,” tambah AKBP Aris Tri Yunarko,SIK.,M.Si.

Polresta Kendari juga telah menyiapkan posko pengamanan yang akan beroperasi selama24 jam. Posko ini akan menjadi pusat koordinasi dan penanganan segala bentuk kejadian yang terjadi selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dengan langkah-langkah yang telah dipersiapkan secara matang oleh Polresta Kendari, diharapkan masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan tenteram. Polresta Kendari siap memberikan perlindungan dan penjagaan yang maksimal demi keamanan seluruh masyarakat.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/