Baca Saja

Polresta Tangerang dan Tiga Pilar Terus Bagikan Masker Agar Masyarakat Disiplin Prokes

kali ini jumlah masker yang dibagikan sebanyak 31.527 helai, Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi, Jumat (5/3/2021). Bersama unsur jajaran Pemkab Tangerang dan jajaran Kodim 0510 Tigaraksa.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, 31.527 helai masker itu dibagikan secara serentak di 107 titik lokasi kegiatan di seluruh wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Kegiatan di tingkat polres dilaksanakan oleh kami dan Forkopimda sedangkan di kecamatan dilaksanakan polsek jajaran bersama Muspika setempat,” ujar Wahyu.

Wahyu mengatakan, pembagian masker dan Operasi Yustisi dilaksanakan secara masif guna mendukung optimalisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dengan kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi, diharapkan masyarakat semakin disiplin melaksanakan protokol kesehatan sehingga tujuan diberlakukannya PPKM dapat tercapai.

“Oleh karena itu kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi dilaksanakan secara rutin dan meluas agar masyarakat terbiasa disiplin,” terang Wahyu.

Dijelaskan Wahyu, kegiatan di tingkat polres dilaksanakan di 12 titik lokasi kegiatan dengan membagikan 1.300 helai masker. Polsek Tigaraksa melaksanakan kegiatan di 5 titik kegiatan dengan membagikan 3.554 helai masker.

Polsek Cikupa membagikan 3.000 helai masker di 17 titik lokasi kegiatan. Polsek Panongan membagikan 2.200 helai masker di 15 titik kegiatan. Polsek Cisoka melaksanakan kegiatan di 3 titik kegiatan dengan membagikan 2.100 helai masker.

Polsek Balaraja melaksanakan kegiatan di 22 titik lokasi dengan membagikan 6.600 helai masker. Polsek Kresek membagikan 2.100 helai masker di 6 titik lokasi kegiatan. Polsek Kronjo membagikan 2.000 helai masker di 1 lokasi kegiatan.

Polsek Pasar Kemis membagikan 4.623 helai masker di 23 titik lokasi kegiatan. Polsek Rajeg membagikan 1.750 helai masker di 7 titik lokasi kegiatan. Dan Polsek Mauk membagikan 2.200 helai masker di 6 titik lokasi kegiatan.

“Kegiatan pembagian masker dan Operasi Yustisi akan terus kami lakukan untuk mendorong masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Wahyu.

Ditambahkan Wahyu, sasaran pembagian masker adalah masyarakat dan tempat-tempat keramaian seperti pasar serta titik yang menjadi perlintasan masyarakat. Pada saat pembagian, petugas pun terus mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami terus ingatkan masyarakat agar tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah,” tandasnya.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/