Berita

Polsek Arjasa Tingkatkan Patroli Dialogis, Antisipasi Tindak Kejahatan di Jalan dan Tempat Rawan

Polsek Arjasa Polres Jember.id – Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan di jalan raya dan tempat-tempat lain yang rawan aksi tindak kejahatan baik siang maupun pada malam hari, Anggota Polsek Arjasa Polres Jember  melaksanakan giat patroli rutin di wilayah hukum Polsek Arjasa. Selasa (16/02/2021).

Patroli Jalur di sepanjang  jalan protokol masuk wilayah hukum Polsek Arjasa  tersebut dengan tujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan raya, disamping juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan.

Dalam giat patroli rutin tersebut, anggota patroli yang dipimpin oleh Ka. SPKT  Bripka Sabdatiyan Anggara menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada .terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang terjadi dan segera menghubungi dan laporkan ke polsek terdekat yaitu Polsek Arjasa bilamana melihat, mengetahui dan atau mengalami tindak kejahatan, catat nomor telp Polsek Arjasa Polres Jember, sembari Bripka Anggara memberikan nomor telp kepada warga yang ditemui tersebut.

Lebih lanjut Bripka Anggara selipkan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu jalin silaturahmi dan kerja sama antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Arjasa, termasuk soal disiplin dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Mohon bapak dan ibu patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas diluar rumah kalau memang gak perlu” ujar Bripka Anggara saat dialogis dengan warga.

Sementara itu, Kapolsek Arjasa  Iptu Adam, S.H. mengatakan, “bahwa anggota wajib hukumnya melaksanakan kegiatan patroli, baik siang maupun malam hari  sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Arjasa, Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat” ungkapnya (Ag – Arjs)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/