Berita

Polsek Jajaran Polresta Kendari Pantau Giat Pendaftaran KPPS Pemilu Tahun 2024

Desember 2023, Kendari -Dalam persiapan menyambut Pemilihan Umum Tahun 2024, Polsek yang berada di bawah naungan Polresta Kendari aktif melakukan pemantauan terhadap kegiatan pendaftaran Calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayah hukum Polresta Kendari.

Polsek Jajaran Polresta Kendari turut serta mengawasi dan memantau proses pendaftaran KPPS di sejumlah tempat pendaftaran yang telah ditentukan. Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan bahwa proses pendaftaran berjalan dengan lancar serta kondusif.

Kapolresta Kendari Kombespol Muh. Eka Fathurrahman, SH.,SIK mengatakan bahwa Polresta Kendari siap untuk mengamankan setiap tahapan menjelang pesta demokrasi pemilu tahun 2024.

“Polresta Kendari siap untuk mengamankan setiap rangkaian kegiatan menjelang pemilu tahun 2024, selain itu, kami juga akan berupaya melakukan langkah preventif dengan menggelar patroli guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas yang akan timbul menjelang pemilu tahun 2024 mendatang” Tuturnya.

Guna mendukung tugas dari pihak kepolisian Masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi aktif dan memberikan dukungan untuk menciptakan Pemilu yang demokratis dan berkualitas di wilayah hukum Polresta Kendari

Kegiatan pendaftaran calon KPPS yang dilaksanakan mulai dari tgl 11 hingga 20 Desember 2023 nanti, akan terus dilakukan pengamanan dan pemantauan hingga proses pendaftaran selesai dan berjalan lancar

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/