Kabar Polsek

Polsek Kawasan Pelabuhan Kendari Lakukan Patroli Rutin Demi Menekan Tindak Kriminal

Tribrata-news.kendari.sultra.polri.go.id – Guna menjaga siskamtibmas suatu wilayah tetap kondusif, Polsek Kawasan Pelabuhan Kendari intens lakukan patroli dan wilayah hukum kawasan pelabuhan kendari dengan sasaran sajam, miras dan premanisme, Rabu ( 17/07/2019).

Kegiatan patroli yang melibatkan 7 orang personil ini diikuti dari beberapa fungsi kepolisian diantaranya unit binmas, Babinkamtibmas Reskrim serta anggota lainnya giat patroli ini dipimpin oleh seorang Perwira pengendali. Kanit shabara Ipda Haris

Patroli yang dilakukan dengan cara dialogis ini bertujuan untuk memberikan rasa aman di wilayah pelabuhan, personil polsek kawasan serta menghimbau kepada buru pelabuhan supaya jangan mengkomsumsi minuman keras yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu, anggota patroli juga menghimbau kepada buru dan warga sekitar pelabuhan untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilkum polsek kawasan pelabuhan kendari. Kapolsek kawasan pelabuhan kendari Akp Reda Irfanda menuturkan kami arahakan anggota untuk meningkatkan patroli baik siang maupun malam hari untuk mengatisipasi hal – hal yang dapat menggangu kamtibmas serta menekan terjadinya tindak pidana tegasnya.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/