Berita

Polsek Kawasan Pelabuhan Polres Kendari Rutin Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Pengguna Jasa Pelabuhan

Polsek Kawasan Pelabuhan Polres  Kendari rutin melaksanakan kegiatan di pelabuhan yaitu memberikan himbauan tentang pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penularan covid 19. Kamis 11 Februari 2021.

Terlihat anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Polres Kendari Aipda Alamsyah Rewa melakukan himbauan di ruang tunggu dan Dermaga pelabuhan Nusantara menghimbau kepada calon penumpang dan Buruh pelabuh agar menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

 

Kegiatan yang dilakukan Polsek Kawasan Pelabuhan Kendari guna mengajak kepada pengguna jasa pelabuhan untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya,  rajin mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun atau menggunakan Handsanitizer dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

“Mari kita terapkan physical distancing yaitu bila bertemu dengan teman ataupun orang lain tidak perlu bersalaman dan tetap menjaga jarak dan wajib memakai masker , hal tersebut bertujuan agar kita tidak tertular dengan virus Corona atau Covid 19. Ujar Aipda Alamsyah Rewa.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kendari AJUN KOMISARIS POLISI MOCHAMAD JACUB N KAMARU, S.I.K.MH menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan Personil Polsek kawasan Pelabuhan Polres  kendari tersebut untuk mengedukasi warga dengan memberikan himbauan cara mengantisipasi agar tidak tertular oleh virus corona dan kegiatan tersebut kita lakukan secara menyeluruh di semua wilayah pelabuhan yang ada di Kendari setiap hari nya, serta kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan pada siang hingga malam hari.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/