Berita

Puluhan Randis Dan Alsus Dalmas Di Cek Kesiapannya Oleh Kapolresta kendari

Kepala kepolisian Resor Kota Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK melakukan pengecekan dan pemeriksaan Peralatan Pengendalian Masa (Dalmas) satuan Samapta Polresta Kendari.

Pengecekan digelar usai pelaksanaan Upacara Serah Terima Kasat Reskrim di Polresta Kendari, Rabu  (11/05/2022) pagi tadi. Kapolresta Kendari  didampingi Kabag Ops Kompol Jupen Simanjuntak , Kabag Log Kompol Ali Kamri, Beberapa PJU Polresta Kendari.

Satu persatu peralatan DALMAS yang dimiliki oleh Sat Samapta  yang terjejer rapi di atas lapangan apel Polres diperiksa. Mulai dari rompi dalmas, tongkat hingga tameng dalmas. Begitu pula kendaraan bermotor pun turut diperiksa, baik itu kendaraan roda dua, hingga kendaraan roda empat seperti truk AWC (Air Water Cannon), Kawat Barier dan truk box dalmas.

“Semua peralatan yang kita periksa masih bisa digunakan semua. Pengecekan kali ini kita lakukan untuk memastikan apakah peralatan tersebut masih bisa digunakan atau tidak,” jelas Kapolresta Kendari.

Muh. Eka Fathurrahman menyampaikan kepada setiap personel, bahwasanya peralatan harus selalu siap saat dibutuhkan sehingga kedepannya tidak ada kendala sekecil apapun yang menjadi hambatan.

“Pengecekan peralatan dalmas ini kami lakukan, agar apabila sewaktu-waktu bisa langsung digunakan. Apalagi ketika terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta . Di mana alat-alat yang kami miliki ini harus dalam keadaan siap kapan saja,” pungkasnya.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/