Berita

Satgas Preventif Polresta Kendari Gencar Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Kendari, 7 Desember 2023 – Satuan Tugas (Satgas) Preventif Ops Mantap Brata Anoa 2023/2024 Polresta Kendari terus intensif melaksanakan patroli cipta kondisi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Kendari, Upaya ini sebagai bentuk komitmen pihak kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli cipta kondisi yang dilakukan oleh Satgas Preventif Polresta Kendari merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengantisipasi potensi kerawanan dan menekan tingkat kriminalitas.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman,SH.,SIK menyampaikan bahwa kegiatan patroli cipta kondisi menjadi salah satu strategi dan upaya Polresta Kendari dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, Dengan adanya patroli rutin, diharapkan dapat mencegah potensi tindak kejahatan dan memberikan rasa nyaman kepada warga,” ujar Kapolresta

Dalam patroli yang dilaksanakan hari ini, satgas preventif Polresta Kendari juga melakukan patroli di sekolah-sekolah yang sering terlibat aksi tawuran, dengan menyambangi kumpulan pelajar yang nongkrong di luar jam sekolah serta pasca kepulangan sekolah.

Guna meningkatkan efektivitas patroli, Kapolresta Kendari juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi terkait potensi gangguan keamanan serta selalu mengawasi pergaulan anaknya, sehingga tidak terlibat dalam aksi tawuran.

Selain itu, patroli cipta kondisi Polresta Kendari rutin dilaksanakan pada malam hari, yang juga merupakan serangkaian upaya dalam mewujudkan Kota Kendari yang aman menjelang pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/