Headline News

Satreskoba Polres Jember Tangkap Budak Sabu di Hotel

28 Nrkob Jember 1TribratanewsJatim.com: Tamu Kamar nomor 001 di Hotel Panorama, Kelurahan Tegal Besar, Kaliwates Jember, Jawa Timur tiba tiba dikejutkan kedatangan polisi berpakaian Preman. Adalah berinisial RIH, tak menduga orang yang menggedor pintu kamar hotelnya ternyata polisi dari Reserse Narkoba Polres Jember.

Tanpa banyak komentar, polisi langsung menggeledah kamar 001, Kamis Malam sekitar pukul 23.00 WIB (26/11/2015) yang dihuni oleh tersangka RIH (29). Tersangka ini membisu seribu bahasa alias tak bisa berkata, setelah polisi menemukan 1 buah alat hisap ( bong) yang masih berisi sabu dan 1 klip plastik narkotika golongan 1 seberat 0,05 gram. Dalam kondisi setengah terpengaruh efek sabu, RIH terpaksa diborgol dan dikeler polisi ke Mapolres Jember

Tersangka RIH, warga Jember Kidul Kaliwates Jember sudah ditetapkan tersangka dan dijerat pasal 114 ayat 1 Sub pasal 112 (1) sub pasal 127 Ayat (1) Huruf a Undang Undang No.35 Tahun 2015. “Kami masih mendalami bagaimana tersangka itu mendapatkan barang haram tersebut dan sementara masih kami periksa intensif, ” kata Kasat Narkoba AKP Sukari SH, Sabtu ( 28/11/2015)

28 Narkob JemberSementara itu Kasubag Humas Polres Jember saat dikonfimasi membenarkan peristiwa terkait penangkapan pengguna sabu sabu di hotel ” Benar pelaku narkoba tertangkap saat memakai sabu di kamar hotel. Sekarang sudah kami lakukan penahanan guna kepentingan penyidikan,” ujarnya AKP.Dono Sugiarto.

Perang melawan narkoba di Jember sudah menjadi penekanan Kapolres Jember. Jadi anggota kami siang malam dilapangan terus gencar melakukan penyelidikan untuk pengungkapan kasus ini. (mbah heru)

Foto: tersangka dan barang bukti

 

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/