Berita

Serah Terima Jabatan Kabagren Polres Jember dan Pemberian Reward and Punisment Kepada Anggota Polres dan Polsek

Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kabagren Polres Jember dari Pejabat Lama ke pejabat baru dan dilanjutkan Apel Pemberian Reward and Punisment kepada Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Jember, bertempat di Halaman Mapolres Jember. Rabu (17/3) 2021 Pkl 08.00 s/d 09.30 wib.

Giat Sertijab Kabagren Polres Jember dari pejabat lama Kompol Nurhadi S, SE, SH yang pindah tugas menjadi Kabagsumda Polres Situbondo selanjutnya diganti oleh Kompol Drs.Sugeng Cahyadi, SH sebagai Kabagren Polres Jember yang baru.

Dalam giat Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Arif Arifin, SIK, MH dan dihadiri oleh Waka Polres Jember Kompol Windy Syafutra, SH, SIK, M.Med.Kom serta Para Kabag/ Kasat dan PJU Polres Jember juga Para Kapolsek Jajaran Polres Jember.

Selain itu juga dilaksanakan giat Penerimaan Reward untuk kegiatan Polsek terbanyak yaitu Polsek Ambulu dan Penerima Punisment kegiatan Polsek sedikit yaitu Polsek Gumukmas. Kemudian dilanjutkan Penerimaan Reward 7 Personil Polri dan 1 Wakil Manager Kebun Mumbul PTPN XII Jember. (*)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/