Celebrity

Sosok Artis dan Komedian Yang Berperan Sebagai Dalang Meninggal Dunia

bacasaja.info Sosok Artis dan komedian yang berperan sebagai dalang di Opera Van Java Trans 7 yang tersebar di sebuah aplikasi Instagram dan di ucapkan oleh Eko Patrio dengan tulisan innalilahi wa innailaihi rojiuun.

Artis dan komedian Parto Patrio ucapkan kabar duka cita atas meninggalnya manajer dan sahabat dari komedian Eko Patrio yakni Brahmantio Hardjodjo atau nama lainnya yakni Bryan Stone yang meninggal pada Sabtu, 3 April 2021.

Parto Patrio yang berperan sebagai dalang di Opera Van Java Trans 7 ucapkan Kabar duka cita ini di kolom komentar instagram Eko Patrio @ekopatriosuper, ia menuliskan berita duka cita dan curhatan saat mengenang sosok manager produksi Bryan Stone semasa hidupnya dengan Eko Patrio.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, ” tulis Parto Patrio di kolom komentar instagram Eko Patrio atas meninggalnya Bryan stone.

Pada keterangan foto di slide ketiga, Eko Patrio bersama manager produksi Bryan Stone tampak begitu akrab dan berbahagia saat acara makan-makan nasi tumpeng.

Eko Patrio menilai Bryan Stone yang bertato dan tempat nongkrongnya menyeramkan, akan tetapi hatinya ia sangat baik pada semua orang, terlebih lagi kepada keluarganya sangat peduli.

Selalu berfoto selfie untuk menginfokan jika rapat dengan siapa, tak banyak menuntut namun memberi masukan ide-ide kreatif, hingga perusahaan pun mengangkat dirinya sebagai manager produksi.

Eko Patrio menyesali pas semalam ia tak cerewet padanya untuk terus pergi ke rumas sakit. Ia kira pergi ke rumah sakit, namun hanya minta dipijat dan merasa sehat bugar dan langsung pergi pulang.

Sumber: Instagram

Tanpa pamit sama Eko Patrio, ia kalau tahu mau pulang pasti paksa untuk pergi chek up ke dokter.

Selang berapa lama kemudian, Eko Patrio dapat sebuah kabar mengejutkan, Bryan Stone sahabatnya telah pamit dan pulang selama-lamanya.

Eko Patrio pun mengucapkan selamat jalan sahabat terima kasih atas kerja samanya selama kerja sama selama ini.

“Elu orang hebat semoga amal ibadah elu dtrima oleh Allah SWT dan kel yg ditinggalkannya diberikan ketabahab aamiin @bryan.prodmgr @ekomando_official,” tutup Eko Patrio dalam curhatannya dan belasungkawa atas kepergian Bryan Stone.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/