indeks artikel

SPG Wonorejo Doyan Sabu Diciduk Polsek Gayungan

pelaku gayungeditSurabayaraya 08/04/16 : Unit Crime Hunter Polsek Gayungan pada hari ini Jumat (08/04/16) telah berhasil mengamankan seorang Pelaku penyalahgunaan Narkoba di kawasan Tempel Wonorejo Surabaya.

Pelaku berinisial L-S (30), seorang SPG (sales promotion girl) yang tinggal di kawasan Jl. Tempel Sukorejo, Wonorejo Surabaya ini dijemput dirumahnya.

Berdasarkan laporan dari masyarakat yang menginformasikan adanya peredaran Narkoba jenis Sabu di kawasan Wonorejo Surabaya.

Anggota Unit Crime Hunter Polsek di bawah Komando Kompol Esti Setija Oetami, SH selaku Kapolsek Gayungan segera turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan dan pendalaman laporan tersebut.

Setelah Pelaku dipastikan berada di rumah, pada hari Rabu (06/04/16) sekira pukul 23.45 Wib Polisi menggerebek rumah tersangka. Pada penggerebekan tersebut Polisi menemukan seperangkat alat hisab sabu di lantai atas rumahnya.

” Kini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan Polisi di Mapolsek Gayungan guna kepentingan Penyidikan dan Pengembangan lebih lanjut”, terang Kompol Esti.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/