indeks artikel

Tersangka Pemilik Lambhorgini, Baru Beli Mobil dan Belum Mengenali Seluk Beluk Kendaraan

Lhamborgini1-1024x1024

Lambhorgini yang diamankan di Unit Laka Lantas

Polrestabes Surabaya 30/11/2015 : WL, pengemudi mobil mewah lamborghini yang terlibat kecelakaan hingga menewaskan satu orang dan melukai dua orang ini, diketahui belum mengenal betul seluk beluk kendaraan saat mengemudikannya.pasalnya, kendaraan super cepat ini baru sebulan terakhir dimiliki tersangka.

Dalam pemeriksaan lanjutan yang dilakukan penyidik unit kecelakaan lalu lintas (lakalantas ) polrestabes surabaya,ditemukan fakta baru ,dalam musibah kecelakaan mobil mewah lamborghini yang menabrak gerobak dagangan minuman stmj, hingga menewaskan satu orang dan melukai dua orang,di jalan raya manyar kertoarjo,pada minggu pagi kemarin.

WL berusia 24 tahun pengemudi super car lamborghini,diketahui belum mahir dan mengenal betul seluk beluk kendaraan berharga miliaran rupiah yang dikemudikannya.pasalnya,kendaran mewah bernomor polisi b 2258 wm ini baru sebulan terakhir dimiliki pemuda yang tinggal di jalan Dharmahusada Surabaya.

Mobil berwarna abu- abu metalik ini dibeli tersangka secara bekas di jakarta dan berawal dari belum mahirnya tersangka ini,berakibat pada tehnis kendaraan yang dikendarai tersangka.dimana,setir atau kemudi mobil langsung terkunci,ketika terjadi pengereman.dua faktor inilah yang diduga menjadi penyebab kecelakaan yang menewaskan kuswanto 51 tahun warga jalan kaliasin surabaya,dan melukai istri kuswanto (srikandi) serta pedagang stmj mujianto.

Terlebih kecurigaan awal penyebab awal kecelakaan karena faktor narkoba yang dikonsumsi tersangka ,ternyata tidak terbukti.pasalnya,dari hasil uji tes urine dan darah pada tersangka WL hasilnya negatif. Hal tersebut diungkapkan langsung kasatlantas polrestabes surabaya AKBP Andre JW Manuputy, saat  dikonfirmasi senin siang.

Sementara itu,meski telah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani penahanan,tersangka WL saat ini tidak sedang berada di unit lakalantas polrestabes surabaya.tersangka saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit mitra keluarga kenjeran,karena luka dan tekanan psikologis yang dialami pasca kecelakaan.” Tambah Kasat Lantas AKBP Andre JW Manuputy

Sementara ,selain menyita dan menahan barang bukti mobil mewah lamborghini,polisi juga menahan surat-surat kendaraan serta surat ijin mengemudi milik tersangka.dalam kasus ini,Polisi menjerat tersangka dengan Pasal 310 ayat 4 KUHP tentang kelalaian berkendara,dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.***Ars

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/