Berita Polisi

Tewas Diseruduk Lamborghini, Lalu Mobil Mewah Itu “Mencium” Pohon Sono

29 Lamborghini 1TribratanewsJatim.com: Warga sekitar jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Minggu (29/11/2015) pagi sekitar pukul 05.00 WIB dikejutkan kecelekaan maut yang mengakibatkan aksi balap liar yang dialami salah satu mobil termahal di dunia jenis Lamborghini B 2258 WM, yang dikendari Wiyang (24) warga Jalan Pondok Dharmahusada II, Surabaya.

Saksi mata mengatakan, kendaraan mewah itu terlihat melaju kencang karena diduga melakukan balapan liar. Sang pengemudi tidak menguasai stir sehingga mobil mewah iru menyeruduk pedagang kaki lima susu telor madu jahe (STMJ) yang berada di sekitar pagar kantor sebuah lembaga pendidikan. Dan laju mobil mewah itu berhenti karena “mencium” pohon sono, yang kini mobil tersebut menjadi tontonan warga sekitar.

Kecelakan ini menyebabkan pembeli dan pedagang kaki lima STMJ tersebut tewas dan sebagian mengalami luka luka. Korban tewas adalah pembeli STMJ bernama Kuswarijono (51)  warga jalan Kaliasin Surabaya. sedangkan istrinya Srikanti Rahayu (41) menderita luka di kaki dan kepala kondisnya kritis, yang kini menjalani perawatan di instalasi gawat darurat,  rumah sakit Haji Surabaya. Sedang jenasah korban dikirim ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

29 LambroghiniSementara pedangan  STMJ, Mujiono (55) warga Dukuh Pakis hanya hanya mengalami luka ringan dan kini juga dirawat di rumah sakit Haji Surabaya. “ Saat masuk ke IGD, kondisi korban Srikanti kritis karena menderita luka bagian kepalanya dan kaki,” kata dr Reiky, dokter RS Haji itu.

Dikatakan, saat ini kondisnya masih belum stabil. Sedang korban Mujiono kondisinya stabil hanya menderita luka pada kakinya.

Sementara pengemudi Lamborghini mengalami shock ini, oleh polisi lalu lintas (Polantas) Polrestabes Surabaya dikirim ke RS Bhayangkara, Polda  Jawa Timur.

Lebih lanjut saksi mata itu menjelaskan, mobil mewah Lamboghini terlibat balapan liar dengan mobil mewah warna merah diduga Ferari. Kedua mobil mewah ini balapan liar  mulai lampu merah, Jalan Kertajaya Indah. Lalu kedua mobil ini kebut kebutan seperti film need speed atau film fast and farious.

Saat melintas di jalan Manyar Kertoarjo, mobil Lamborghini hendak menyalip dari sisi kiri, namun dihalangi oleh  mobil warna merah  Ferari di depannya. Sehingga pengemudi Lamborghini kehilangan kendali dan menabrak pedagang kaki lima, kemdain menabrak pagar sebuah kantor lembaga pendidikan, dan baru bisa berhenti setelah menabrak pohon sono.

Kasus laka lantas ini ditangani oleh Satlantas Polrestabes Surabaya, dan mobil mewah itu langsung diderek untuk diamankan. Polisi telah memeriksa lokasi kejadian melakukan olah kejadian perkara (TKP) dan mendata seluruh identitas korban. (tbs/mbah heru)

Foto: kondisi mobil yang “mencium” pohon sono

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/