Berita

Tingkatkan Disiplin Prokes Masyarakat, Polsek Arjasa Gencar Lakukan Ops Yustisi Tekan Penyebaran Covid – 19

Polsek Arjasa Polres Jember.id – Guna mengedukasi masyarakat akan pentingnya 5M dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Arjasa polres Jember serta Instansi terkait secara rutin melaksanakan Razia Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan Intruksi Presiden No.6 Thn 2020, dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19, Senin (15/02/2021).

Sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Prokes yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker baik pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4, kemudian sanksi terhadap pelanggar yaitu membersihkan lingkungan sekitar tempat Ops Yustisi berlangsung dan menyanyikan lagu kebangsaan.

Dalam kegiatan operasi yustisi dilaksanakan pagi ini Senin (15/02) bersama TNI dan Satpol PP mengambil lokasi di pasar dan pertokoan di sepanjang jalan sultan agung Arjasa Jember dengan tindakan yng dilakukan adalah menghimbau masyarakat dan pengendara agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan dan selalu menggunakan masker, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas.

Lebih jauh Kapolsek Arjasa Iptu Adam, S.H. menyampaikan “Dengan gencar dilakukan operasi Yustisi ini secara rutin dan terus menerus saya bersama Muspika Kec. Arjasa berharap warga lebih patuh dan tambah disiplin lagi akan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19, karena kegiatan ini bukan hanya untuk kebaikan diri sendiri dan keluarganya melainkan untuk kebaikan banyak orang agar korban wabah berbahaya ini tidak semakin meluas,” tuturnya. (Ag – Arjs)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/