Berita

Tingkatkan Keamanan Masyarakat, Polda Sultra dan Polresta Kendari Gencar Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Kendari, 14 Januari 2024 – Polda Sulawesi Tenggara bersama Polresta Kendari terus intensifkan upaya dalam menjaga dan meningkatkan keamanan masyarakat melalui pelaksanaan patroli cipta kondisi, Langkah ini diambil sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan melakukan pemantauan daerah yang rawan terjadi tindak pidana serta merespon setiap aduan masyarakat baik secara langsung maupun secara online.

Selain itu, Patroli Cipta Kondisi yang diselenggarakan ini juga Melakukan pemantauan pada kantor KPU, Bawaslu hingga Gudang Logistik, guna mewujudkan kamtibmas kondusif jelang pemilu tahun 2024.

Kapolresta Kendari, Kombespol Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si menekankan komitmen pihaknya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Patroli cipta kondisi ini bukan hanya tentang penegakan hukum, tetapi juga memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kami berharap keberadaan kami dapat menjadi solusi bagi potensi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Masyarakat diimbau untuk aktif melaporkan setiap kejadian yang dianggap mencurigakan kepada pihak kepolisian. Keterlibatan aktif masyarakat diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Dengan pelaksanaan patroli cipta kondisi yang rutin dan intensif, Polda Sultra dan Polresta Kendari berharap dapat menciptakan iklim keamanan yang kondusif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/