Baca Saja

Viral!! Tas Unik Berbentuk Pesawat Terbang

     

bacasaja.info Kali ini muncul tas mahal berbentuk pesawat terbang dari Louis Vuitton yang harganya menyerupai pesawat betulan, Duniafashion selalu memberi kejutan. Orang bisa membeli tas, baju, atau sepatu senilai ratusan juta rupiah, yang bahkan mengalahkan harga rumah dan mobil betulan.

Creative director Louis Vuitton, Virgil Abloh – juga otak di balik label pakaian jalanan populer Off-White – dikenal karena mendorong batasan dalam hal desain. Jadi, tidak mengherankan jika koleksi pakaian pria Louis Vuitton Fall / Winter 2021 memiliki bentuk yang unik.

Koleksinya, yang berdasarkan pola dasar ‘Turis vs Purist’, adalah eksplorasi otobiografi Virgil Abloh sendiri. Ia mencampurkan warisan Afrika dan apa artinya menjadi direktur kreatif dengan ras Afrika-Amerika di Eropa.

Dari koleksi tersebut ada fashion item yang langsung menjadi viral. Tas ‘Keepall’ yang berbentuk seperti pesawat terbang menarik perhatian warganet. Tersedia dalam monogram Louis Vuitton yang ikonis, tas ini dijual dengan harga US 39.000 dolar atau sekitar Rp574 juta!

Bentuk dari tas ini memang unik karena menyerupai pesawat. Tas ini bahkan dilengkapi dengan sayap pesawat, lengkap dengan mesin jet yang dibalut dengan logo khas Louis Vuitton.

Melihat harganya yang tak murah, seorang pengguna Twitter menanggapi dengan daftar pesawat sebenarnya yang harganya lebih murah, yaitu pesawat Cessna 150H 1968 bekas yang dijual seharga 32.300 dolar di eBay.

Sebenarnya harga tas dari brand papan atas ada yang lebih mahal. lho. Beberapa di antaranya juga dijadikan investasi dan menaikkan status seseorang. Nah, kalau Anda memang punya dana lebih, apakah berminat membeli tas pesawat ini? Atau justru lebih memilih beli pesawat betulan.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/