Binmas

Waka Polres Kendari Bersama Kabag Sumda Laksanakan Pengecekan Pos Pam Pantai Nambo

Humas – Abeli . Waka Polres Kendari Kompol I Gusti Gde Raka M, SIK. bersama Kabag Sumda Polres Kendari Kompol La Areif mengecek Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru  yang berada di Pantai Nambo di dalam wilayah hukum Polsek Abeli. Selasa (22/12/2020).

Sekitar pukul 11.40 Wita bertempat di Pospam Pantai Nambo berlangsung kunjungan Bpk. Wakapolres Kendari Kompol I Gusti Gde Raka. M, S.IK dan Kabag Sumda Kompol La Arief didampingi Kapolsek Abeli Iptu Muhammad Ady Kesuma, S.H dan Wakapolsek Abeli Iptu Eko Orbiyanto.

Dalam kunjungannya Wakapolres Kendari memberikan arahan untuk membuat Peta Kerawanan Obyek wisata Pantai Nambo, Kuasai kondisi Wilayah Pospam , dan dalam setiap giat patroli agar laporan hasil giatnya atau hasil temuannya di tulis dalam tabulasi kejadian.

Serta selalu menjaga kebersihan dalam ruang pos dan sekitarnya supaya tercipta suasana kerja yang nyaman dan jaga kondisi kesehatan dengan tetap menerapkan 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak) untuk keselamatan dan kesehatan Anggota serta masyarakat.

Kapolsek Abeli Iptu Muhammad Ady Kesuma, SH menjelaskan Pos Pam ini ada dengan tujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman serta kami bersinergi dengan TNI bersama instansi pemerintahan Kota Kendari. “jelas Kapolsek Abeli.

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/