Berita

Wakapolresta Kendari Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota (Wakapolresta) Kendari, AKBP Saiful Mustofa SIK.,M.Si mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Ajakan tersebut disampaikan dalam acara “Jumat Curhat” yang digelar di Aula Kantor Camat Mandonga Kec. Mandonga Kota Kendari. Jumat 05/01/2024.

Acara “Jumat Curhat” ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan, saran, atau aspirasi mereka terkait keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Kendari. Diharapkan, dengan adanya dialog antara aparat kepolisian dan masyarakat, keterbukaan dan kerjasama dapat terjalin lebih baik.

Dalam sambutannya, AKBP Saiful Mustofa SIK.,M.Si menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Ia menekankan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab bersama.

“Dalam menyambut Pemilu tahun 2024, kami berharap masyarakat dapat menjaga ketertiban dan keamanan. Ini adalah tanggung jawab bersama kita semua untuk menciptakan lingkungan yang kondusif,” ujarnya

Wakapolresta Kendari juga menyampaikan bahwa pihak kepolisian telah melakukan serangkaian kegiatan pengamanan mulai dari tahap pendaftaran hingga yang saat ini berlangsung yakni pengamanan tahap kampanye. “Kami telah melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk KPU dan Bawaslu, untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu, Serta pengamanan serangkaian kegiatan dalam tahapan pemilu telah kami lakukan dan akan terus berlanjut hingga seluruh proses pemilu berjalan dengan aman, lancar dan kondusif ” tambahnya.

“Kami bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga mitra masyarakat. Mari bersama-sama ciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif untuk pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” pungkas AKBP Saiful Mustofa,SIK.,M.Si saat mengakhiri sambutannya.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/