Berita

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polresta Kendari Tetap Intens Menggelar Patroli Cipta Kondisi Menjelang Pemilu Tahun 2024

Polresta Kendari – Dalam upaya mewujudkan suksesnya Pesta Demokrasi serta keamanan pemilu, Polresta Kendari terus melakukan langkah-langkah preventif dalam menjamin keamanan menjelang Pemilu Tahun 2024.

Polresta Kendari intensif melakukan kegiatan preventif yang disebut dengan patroli cipta kondisi guna mencegah segala bentuk tindak pidana yang mungkin terjadi, dan sebagai percepatan tindak lanjut laporan dari masyarkat .

Dalam hal ini, Polresta Kendari bekerja sama dengan TNI dan instansi terkait lainnya dengan menyambangi kantor KPU, Bawaslu serta Gudang Logistik KPU Kota Kendari, guna memastikan Keamanan sehingga Pesta Demokrasi dapat terlaksana tanpa Hambatan.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si mengungkapkan apresiasi kepada seluruh personel yang melaksnakan patroli cipta kondisi dan berharap agar kerja keras mereka dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan kamtibmas kondusif serta sebagai langkah dalam mendukung kelancaran proses demokrasi di Kendari.

Tak hanya patroli cipta kondisi, Polresta Kendari juga mengerahkan personel untuk melaksanakan pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Kota Kendari.

Dengan pengamanan Logistik, Bawaslu dan KPU Kota Kendari, diharapkan proses pemilu di wilayah Hukum Polresta Kendari dapat berjalan dengan lancar dan aman. Polresta Kendari tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan nyaman.

“ Semoga pemilu di Kendari berjalan dengan sukses tanpa adanya hambatan yang berarti serta masyarakat tetap terjamin keamannya dalam mensuskseskan pesta demokrasi tahun 2024” Tambah Kapolresta Kendari.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/