Berita

100 Personil Polres Kendari Terima Vaksin Covid 19 Tahap Kedua

Ratusan personel Polres Kendari menerima suntikan kedua vaksin covid-19. Gelombang Kedua vaksinasi, anggota Polres Kendari mengikuti pelaksanaan vaksinasi di Poli Klinik Polres Kendari, Jumat (19/03/2021). Jumlah personel yang menerima vaksinasi itu mencapai 100 orang.

Vaksinasi tahap kedua ini diberikan kepada Personil Polres Kendari  yang telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Sinovac pada tahap satu yang pelaksanakan telah dilakukan pada dua minggu sebelumnya,” kata Kabag Sumda Polres Kompol La Arief,”.

Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, S.I.K, mengajak kepada seluruh anggotanya untuk ikut divaksin, dalam menjaga kesehatan selama bertugas di lapangan dan menegaskan, setelah mendapat suntikan vaksin Covid -19, tidak ada efek samping yang timbul dan masih dalam kondisi sehat.” “ujar Kapolres Kendari.

Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi pencegahan virus menular covid-19 namun kita tetap menaati prokes yang ada seperti penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta bersama-sama mensukseskan program vaksinasi untuk menuju Indonesia Sehat.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/