indeks artikel

Anggota Polsek Wonocolo Olah Raga Bersepeda Sambil Patroli

???????????????????????????????SURABAYA (halopolisi.com) – Adanya sepeda angin yang telah disiapkan oleh dinas tidak pernah disia-siakan oleh anggota Polsek Wonocolo. Selain dipergunakan untuk patroli pemukiman dengan berpakaian seragam dinas, juga dimanfaatkan untuk berolah raga sambil patroli.

Dengan dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Arif Suharto, SH, anggota Polsek Wonocolo melakukan patroli ke pemukiman mulai dari Kelurahan Sidorermo, Kelurahan Bendulmerisi, Kelurahan Margorejo sampai dengan Kelurahan Jemurwonosari dan Siwalankerto.

“Memang anggota sudah saya perintahkan bahwa setiap pelaksanaan olah raga pagi yang dilakukan setiap hari Jumat tersebut dalam pelaksanaannya agar dibagi dua. Ada yang melaksanakan olah raga di dalam lingkungan Mako yang kemudian dilanjutkan dengan korve atau bersih-bersih Mako, sebagian lagi melaksanakan olah raga keluar Mako sambil patroli bersepeda angin,” kata Kapolsek Wonocolo, Kompol Taufik Yulianto, SSos kepada halopolisi.com, Jumat (11/9/2015).(hp wonocolo/ziz)

 

FOTO: Anggota Polsek Wonocolo sedang bersiap melaksanakan olah raga dan patroli bersepeda.(hp wonocolo/ziz)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/