Berita

Antisipasi Kemacetan,Unit Lantas Polsek Ranomeeto Polres Kendari Turun Di Jalan Di Pagi Hari

Jalan raya gerbang Ranomeeto batas kota Kendari merupakan arus lalulintas antara kota Kendari dengan kabupaten Konawe Selatan (Sultra).

Aktipitas masyarakat sangat padat terutama arus lalulintas yang dari arah kabupaten Konawe Selatan hendak masuk ke kota Kendari pada pagi hari.

Dalam mencegah terjadinya kemacetan Unit Lantas Polsek Ranomeeto setiap harinya turun kejalan memberikan pengaturan agar arus lalulintas tetap lancar. Seperti pagi tadi (09/02) terlihat beberapa personil Unit lantas Polsek Ranomeeto melakukan pengatura di Gerbang Ranomeeto Batas Kota Kendari.

Dikatakan Oleh Aipda Muhajir selaku Kanit lantas,Saya bersama anggota setiap pagi turun kejalan melakukan pengaturan di beberapa titik yang ada di kecamatan Ranomeeto,mengantisipasi akan terjadinya kemacetan arus lalulintas.

Di tempat yang terpisah Iptu Junaedi selaku Kapolsek Ranomeeto menegaskan,Agar Unit lantas proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bagi para pengendara lalulintas yang melakukan aktipitas terutama di waktu pagi hari hingga di siang “.Tegas Iptu Junaedi kepada anggotanya

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/