Berita Polisi

Antisipasi Pencurian Hewan, Polsek Mayang Tingkatkan Patroli Malam

Polsek Mayang – Polres Jember : Antisipasi pencurian hewan ternak, Personil Polsek Mayang Polres Jember melakukan patroli rutin di malam hari dengan sasaran pemilik hewan ternak di desa sumberkejayan kecamatan mayang kabupaten jember, Selasa (02/2/2021), dini hari.

Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya Kasus pencurian hewan ternak di wilayah hukumnya dan memastikan situasi kamtibmas berjalan aman dan kodusif,

“Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution SH, saat di konfirmasi wartawan melalui sambungan sellulernya mengatakan, pihaknya setiap malam hari bergantian untuk melakukan patroli, sasaran pelaku kejahatan (pencurian) adalah hewan ternak, sehingga kami lakukan patroli, agar masyarakat tenang” Kata Iptu Bejul.

“kepada masyarakat yang memiliki hewan ternak, sebaiknya lebih memperhatikan keamanan kandang seperti diberikan pagar dan kunci pengaman serta alaram sebagai penanda jika ada pelaku pencurian yang berusaha mengambil ternak piaraanya sedini mungkin bisa diketahui pemilik, ” Tambahnya.

Terpisah, Reno, salah satu pemilik hewan ternak, kepada wartawan mengatakan, dirinya merasa senang dan tidak khawatir lagi akan adanya pencurian sapi di wilayahnya karena pihak kepolisian gencar melakukan patroli secara bergatian.

“kami merasa aman adanya kegiatan patroli yang di lakukan oleh pihak kepolisian sehingga kami merasa terbantu,” Jelasnya

(hm/bs)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/