Berita

Kapolsek Mayang Resmikan Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Sidomukti Mayang

Polsek Mayang – Polres Jember : Kapolsek Mayang Polres Jember Iptu Bejul Nasution, SH bersama Muspika Mayang meresmikan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di Dusun Ledok Desa Sidomukti Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Rabu (17/02/2021).

Pendirian posko PPKM berbasis mikro, berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 03 Tahun 2021 tentang, PPKM, Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19, di tingkat desa dan kelurahan.

“Tujuan dibentuknya Posko PPKM Berbasis Mikro yaitu untuk menekan jumlah paparan Covid-19 di Kabupaten Jember, khususnya di wilayah Kecamatan Mayang, ” ujar Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution.SH.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga dusun Ledok RT. 05 RW. 01 Desa Sidomukti yang telah dapat mendirikan Posko PPKM Mikro, semoga dengan didirikannya Posko PPKM Mikro ini dapat menjadikan Desa Sidomukti menjadi Zona hijau penyebaran Covid-19. saya mengharapkan agar warga bisa lebih mentaati dan mengikuti aturan pemerintah untuk menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19, ” imbuhnya, (hm/bs).

 

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/