Berita Polisi

Antisipsi Pencurian Hewan, Polsek Mayang Galakan Patroli Malam

Polsek Mayang – Polres Jember : Dalam rangka mengantisipasi terjadinya pencurian hewan ternak, Personel Spkt Polsek Mayang setiap malam melaksanakan patroli malam diwilayah hukum Polsek Mayang.

Selain mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian, patroli malam tersebut bertujuan mengajak masyarakat untuk mematuhi 5M terkait prokes covid-19 guna mencegah penyebaran virus corona di masyarakat.

Malam ini, Ka Spkt Polsek Mayang Aiptu Sony Suprapto bersama 2 orang anggotanya berpatroli malam menyusuri desa Seputih, desa Mrawan dan desa Sumberkejayan memantau situasi kewilayahan untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian sekaligus pendisipinan protokol kesehatan, Selasa (23/02/2021).

“Saya sudah memerintahkan personel Spkt Polsek Mayang dan Staf untuk melaksanakan patroli malam, patroli dilaksanakan pada malam hari hingga dini hari dan sasaranya adalah kandang ternak milik masyarakat yang ada di desa – desa. Saya perintahkan ke anggota jika melihat kendaraan (mobil) yang berhenti didekat kandang ternak agar di stop dan periksa sebab modus yang dilakukan pelaku pencurian biasanya menggunakan mobil dengan plat nomor yang dipalsukan, dan syukur “Alhamdulillah” berkat ketelatenan personel Polsek Mayang yang melaksanakan patroli wilayah Kecamatan Mayang sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH.

“Selain antispasi pencurian hewan, anggota juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi 5M terkait prokes covid-19, himbauan ini tetap kami lakukan mengingat pandemi covid belum berakhir supaya masyarakat mayang terhindar dari penularan virus corona,” imbuhnya (hm/bs).

 

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/