Berita

Antisipasi Tindak Premanisme, Polsek Mandonga Polres Kendari Gelar Cipta Kondisi

Dalam rangka Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Anoa 2021, Polsek Mandonga menggelar Cipta Kondisi mengantisipasi aksi kejahatan premanisme yang dapat meresahkan masyarakat. Kamis (25/03 / 2021) pkl 10. 30 wita.

Untuk mencegah dan menangkal tindak kejahatan dimaksud mengambil langkah-langkah penanggulangan melalui kegiatan kepolisian yang ditingkatkan secara rutinitas dengan sasaran tempat – tempat keramaian seperti, pasar, pertokoan, terminal dan keramean.

Target Operasi ini untuk mengantisifasi gangguan kamtibmas dan pelaku kejahatan serta barang berbahaya seperti pengedaran Narkoba, Minuman Keras Ilegal dan premanisme serta segala bentuk aksi lainnya.

Penggelaran Cipta kondisi melibatkan gabungan piket fungsi dipimpin Kasium Polsek Mandonga  Ipda Kasman Kalla dengan sasaran di Areal terminal Angkutan Umum.

Pada kesempatan itu, Ipda Kasman Kalla mengatakan, kegiatan patroli Cipkon meminimalisir aksi kejahatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“guna mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Mandonga. Kegiatan ini merupakan upaya preventif dan apabila personil kami di lapangan menemukan indikasi yang mengarah kepada Tindakan Kriminalitas ataupun gangguan keamanan lainnya, personil kami akan memberikan tindakan tegas dan terukur,” ucap Ipda Kasman Kalla .

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/