Berita

Bag SDM Polresta Kendari Sosialisasikan Penerimaan SIPSS 2023 Melalui Podcast

Polri telah membuka pendaftaran penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) yang pendaftarannya dimulai dari tanggal 24 sampai 29 Januari 2023.

Berbagai macam sosialisasi telah dilakukan Bag SDM Polresta Kendari mulai dari membagikan brosur, memasang baliho, membuat konten di sosial media dan lain sebagainya termasuk podcast.

Hari ini kamis (26/1/23) bertempat di ruang Aula Rupatama Polresta Kendari Bag SDM melaksanakan kegiatan podcast dalam rangka sosialisasi & kampanye penerimaan SIPSS Tahun 2023 guna menginformasikan kepada masyarakat apa saja persyaratan & yang perlu disiapkan dalam penerimaan SIPSS tersebut.

Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak, SIK tampil langsung sebagai narasumber yang didampingi salah satu milenial dari Kota Kendari Fery ashary.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat, apa sih SIPSS itu sendiri dan syarat atau apa aja yang perlu dilengkapj pendaftar” tutur kabag SDM.

“Selain itu kegiatan ini juga merupakan inovasi dari Bag SDM Polresta Kendari dalm mensosialisasikan dan menggelorakan pendaftaran penerimaaan SIPSS tahun 2023 ini” Lanjutnya.

Podcast tersebut disiarkan secara live di sosmed dari Polresta Kendari dan Bag SDM secara bersamaan.

Tak hanya hari ini saja podcast sesi kedua akan kembali dilaksankan esok hari dengan tema yang berbeda.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/