Berita

Baksos Peduli Kasih, Kapolsek Soropia Bantu Warga Kurang Mampu Pasca Melahirkan Bayi Kembar.

Kepala Kepolisian Sektor  Soropia (Kapolsek Soropia) IPTU. Iyan Sofyan, SSi.,MM, melaksanakan  Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Kasih, Rabu, (23/11/2022).

didampingi ibu Ketua bhayangkari ranting Soropia serta para personil Polsek Soropia, berkolaborasi dengan  Pemerintah setempat membantu meringankan beban warga desa leppe pasca melahirkan bayi kembar di Desa Leppe, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kapolsek soropia mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu yang dimana dengan kegiatan ini diharapkan dapat sedkit meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

“Hari ini kami bersama personil Polsek Soropia dan Bhayangkari serta Pemerintah setempat dalam hal ini Camat Soropia dan Kepala Puskesmas Soropia memberikan bantuan kepada salah satu warga desa Leppe, yang membutuhkan uluran tangan kita, apalagi pasca melahirkan bayi kembar  disalah satu rumah sakit yang ada di Kota Kendari” ucap Kapolsek.

Lanjutnya,  “Kedua bayi kembar tersebut sangat membutuhkan asupan gizi berupa susu, untuk itu saya mengajak kita semua untuk membantu keluarga tersebut agar kedua bayi bisa lebih sehat dan kondisinya bisa normal seperti anak/bayi pada umunya,  karena kedua bayi ini merupakan generasi Penerus Bangsa”

Pihaknya juga berpesan untuk masyarakat Desa Leppe umumnya dan Kecamatan Soropia khususnya, agar selalu bekerjasama untuk membantu  serta mendukung kepolisian dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polsek Soropia.

“Mari kita bekerjasama dan bekerja bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif, semoga dengan kehadiran polisi bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Soropia,” jelas Kapolsek.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/