Berita

H-2 Pemilu, Kapolresta Kendari Cek Logistik Pemilu dan Pengamanan PPK Kabupaten Konawe Selatan Wilkum Polresta Kendari

Dua hari jelang Pemilihan Umum, Kepala Kepolisian Resor Kota Kendari, Kombes Pol. Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si yang didampingi sejumlah PJU Polresta Kendari mengecek kesiapan logistik pemilu dan pengamanan PPK di Kab. Konsel Wilkum Polresta Kendari. Senin (12/02/2024).

Ada empat lokasi PPK yang hari ini dilakukan pengecekan oleh Kapolresta Kendari yakni, di Kec. Wolasi, Konda, Ranomeeto dan Ranomeeto Barat Kabupaten Konawe Selatan. Yang diamana dari kecamatan tersebut masuk dalam wilayah hukum Polresta Kendari.

Kunjungan Kapolresta Kendari ke PPK Kabupaten Konawe Selatan Wilkum Polresta Kendari, dalam rangka mengecek sejauh mana kesiapan dan keamanan logistik pemilu serta mengecek langsung personel yang melaksanakan pengaman di PPK tersebut.

“Kami berupaya untuk memastikan bahwa semua persiapan terkait Pemilu di Kabupaten Konawe Selatan berjalan lancar dan aman, serta mengecek langsung personel yang sudah kami ploting untuk melaksanakan pengamanan” ujar Kapolresta.

Selain itu, Kombes Pol. Aris Tri Yunarko juga menekankan kepada personel untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan Logistik di PPK. “Selalu cek keamanan tempat penyimpanan Kotak suara, lakukan koordinasi dengan baik kepada pihak panwascam dan PPK” jelasnya.

Kunjungan Kapolresta Kendari ini disambut baik oleh pihak PPK Kabupaten Konawe Selatan. Mereka menyatakan siap untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin demi tercapainya Pemilu yang adil dan demokratis.

Dengan kunjungan Kapolresta Kendari ke PPK Kabupaten Konawe Selatan, diharapkan semua persiapan terkait Pemilu dapat berjalan dengan baik. Kesiapan logistik, pengamanan, serta koordinasi antar lembaga diharapkan mampu menjaga kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Konawe Selatan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/