Berita

Bentuk Kepedulian Kepada Personil, Kabag SDM Polresta Kendari Melaksanakan Home Visit.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap personil dan Keluarga Personil Polresta Kendari Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak, SIK  bersama dengan Si Dokkes Polresta Kendari berkunjung langsung untuk mengecek kondisi kesehatan Personil  (Home Visite), Kamis (09/1/23 )

Kegiatan tsb dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polresta Kendari (Kompol Magdalena Anita Sitinjak,SIK) diikuti oleh Kasidokkes Polresta Kendari, Ps. Paur Watpers Bag SDM Polresta Kendari.

Diketahui Bahwa Anak dari Aiptu Heri Santoso dan ibu Yunita Sulistiawati mengalami keterbatasan (fisik dan mental) dan sementara Aiptu Heri Santoso dirawat di RS Bahteramas  dan akan melaksanakan operasi ginjal.

“Kegiatan home visit ini bukti kepedulian Pimpinan Polresta terhadap personel Polresta Kendari yang rutinkami laksanakan setiap bulannya, ujar Kabag SDM Polresta Kendari Kompol Magdalena Anita Sitinjak, SIK

Ucapan terimakasih atas kepedulian Kapolresta Kendari dan seluruh jajaran kepada personil yang disampaikan ibu Yunita Sulistiawati istri personil Aiptu Heri Santoso .

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/