Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Kemaraya Memiliki Cara Tersendiri Untuk Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemaraya  Brigadir Andi Ichwan  melaksanakan Sambang atau Door To Door System (DDS) dengan menyambangi salah satu rumah warga binaanya. Hari Senin, tgl 31 Mei 2021 pukul 10.20 wita

Brigadir Andi Ichwan kali ini melaksanakan giat Door To Door System (DDS) atau sambang  dirumah Bapak  Abdul Kadir  yang terletak di Gunung Benggaila  Jl. Bunga Kolosua Kel. Kemaraya  Kec. Kendari barat Kota Kendari.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar menjauhi tindakan2 Yang bisa mengganggu situasi kamtibmas serta selalu mematuhi protkes untuk menghindari terpapar virus Corona atau Covid-19.

Selain berupa kegiatan sambang, menurutnya, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya.

“Melalui kegiatan sambang atau Door To Door System (DDS) ini juga untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk mencari solusi  jalan keluar,” kata Bhabinkamtibmas, Aipda Abd. Salam.

Ditempat lain, Kapolsek Kemaraya Iptu Beny Kuncoro. S. Tr. K. mengatakan dengan dilaksanakannya Sambang ataupun DDS, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Komentar

To Top