Berita Polisi

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Mayang Bagi-bagi Masker ke Pengguna Jalan

Polsek Mayang – Polres Jember : Personel Polsek Mayang membagikan masker gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di samping Mapolsek Mayang guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Mayang, Senin (01/2/2021).

Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH mengatakan, pemberian masker gratis ini selain dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19 juga untuk kesehatan dari ancaman virus, bakteri dan lainnya.

“Selain bagi – bagi masker, kami juga memberi imbauan, agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah atau pada saat bepergian, selalu mencuci tangan, tetap jaga jarak minimal 1,5 meter agar terhindar dari virus Corona,” kata Kapolsek Bejul Nasution, SH.

“Kami masih sering menemui warga yang keluar rumah tidak menggunakan masker, ketika ditanya petugas alasanya selalu tidak memiliki masker, dari situlah tergerak hati saya untuk mencari masker dan membagikanya kepada masyarakat secara gratis, “Imbuhnya.

Salah satu warga Kecamatan Mayang Kabupaten Jember mengatakan kegiatan yang dilakukan Polsek Mayang sangat berguna bagi masyarakat apalagi yang tidak menggunakan Masker.

(hm/bs)

 

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/