Berita

Cegah Peredaran Narkoba, Polresta Kendari Gelar Rapat Bersama Arokap dan Pengusaha THM

Polresta Kendari gelar rapat bersama Pengurus Asosiasi Rumah Makan, Karaoke dan Pub (Arokap) dan Pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) Kota Kendari di Aula Rupatama, Mapolresta Kendari, Sabtu (25/6/2022).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Mh. Eka Fathurrahman SH.,SI mengatakan Kegiatan ini dalam rangka membangun sinergi guna menjaga situasi Kamtibmas di Kota Kendari tetap kondusif.

Giat rapat yang dilanjutkan dengan diskusi bersama Asosiasi Rumah Makan , Karaoke dan Pub (AROKAP) dan THM ini dihadiri beberapa pengurus AROKAP dan maneger beberapa THM.

Kapolresta Kendari berharap dengan adanya pertemuan ini pengurus AROKAP dan pengusaha THM di kota kendari untuk selalu memberikan edukasi kepada pengunjung. Pengelola THM agar menyediakan fasilitas untuk antisipasi bila terjadi kebakaran dan mengecek kondisi instalasi listrik di tempat usahanya.

“ Jika terjadi bencana kebakaran dengan menyiapkan langkah mitigasi bencana kepada pengunjung agar tidak panik sehingga korban dapat diminimalisir,”ujar Kapolresta Kendari.

” Kami dari Polresta Kendari juga berharapkan mari bersama – sama menjaga situasi kamtibmas dan menangkal peredaran Narkotika di Kota Kendari, khususnya di THM “ tambah  Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman.

Komentar

To Top