Berita

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polsek Kemaraya Pam Vihara Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak

Jajaran Polres Kendari – Polsek Kemaraya Melaksanakan Pengamana  di Vihara Eka Darma Maggala  dan  Vihara Tekad Maitreya. diwilkum Polsek Kemaraya, kamis (26/05/2021) sekira pukul 07:00 Wita dan 18.30 Wita.

Kanit Intel Kam Polsek Kemaraya Iptu Amiruddin memimpin pengamanan di Vihara Eka Darma Maggala, dalam rangka Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak.

Ibadah perayaan hari raya Tri Suci Waisak oleh Jamaat Buddha di Vihara Eka Darma Maggalayang di hadiri sekitar 15 (lima belas) orang Jamaat sedangkan di Vihara Tekad Maitreya di hadiri sekitar 50 (lima puluh) orang Jemaat ada pun tema Perayaan Tri Suci Waisak Tahun 2021 adalah ” SELAMAT HARI TRISUCI WAISAK 2565 TB/2021 ,CINTA KASIH MEMBANGUN KELUHURAN BANGSA , SEMOGA SEMUA MAKHLUK HIDUP BERBAHAGIA”

“Saya ucapkan Terima kasih atas kehadiran personil, Polda Sultra – Polres Kendari Khususnya Polsek Kemaraya, atas pelaksanakan PAM Vihara, sehingga kami dapat melaksanakan giat perayaan ibadah dengan tenang dan aman.” Ucap Pandita Ibu Hariyati Koe.

“Adapun tujuan dari pengamanan tersebut untuk memastikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ditempat ibadah tersebut berlangsung dengan aman dan lancar tidak mengalami gangguan apapun

Di lokasi pengamana tersebut tidak lupa Personel Polsek Kemaraya memberikan pesan
Kamtibmas agar serta menghimbau para jemaat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid -19 serta menghimbau agar tetap memakai masker dan menjaga jarak serta selalu cuci tangan.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/