Berita

Gaktibplin, Si Propam Polresta Kendari Lakukan Pemeriksaan Diri dan Kelengkapan Kendaraan Bermotor

Si Propam Polresta Kendari kembali melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) periode bulan Januari 2023, (9/1/2023).

 

Pelaksanaan Gaktibplin tersebut dilaksanakan secara rutin berkelanjutan guna mendukung program prioritas Kapolri dan pencegahan/mitigasi pelanggaran disiplin, KEPP & tindak pidana yang dilakukan oleh PNPP jajaran Polresta Kendari.

Pelaksanaan gaktiblin itu sendiri dilaksanakan di Mako Polresta Kendari saat sebelum pelaksanaan apel pagi dan setelah pelaksanaan apel.

 

Pemeriksaan pertama dengan sasaran kelengkapan fisik & surat-surat kendaraan bermotor PNPP jajaran Polresta Kendari yang dilaksanakan di gerbang masuk Mapolresta Kendari.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan PNPP jajaran Polresta Kendari, di Lapangan Apel Mapolresta Kendari.

Dalam kesempatan itu Kasipropam Polresta Kendari AKP Ali Wardana mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilaksanakan hari ini, tidak ditemukan adanya pelanggaran Gaktiblin.

“Dari hasil pelaksanaan Gaktiblin hari ini, kami belum menemukan adanya pelanggaran Gaktiblin terhadap Personil maupun ASN” Tutur Kasipropam

Lebih lanjut ia mengatakan kegiatan ini untuk memberikan contoh kepada masayarakat dalam hal kelengkapan diri dan surat -surat kendaraan.

“Kita lakukan penertiban di internal kepolisian terlebih dahulu, sebelum kita kita menertibkan masyarakat, Penegak hukum harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dalam hal kelengakapan diri maupun surat-surat kendaraan” Tambahnya.

Kegiatan Gaktiblin tersebut berjalan dengan lancar dan situasi yang kondusif.

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/