Berita

Gelar Giat Anev Rutin, Kapolsek Mandonga Berikan Motivasi Kepada Seluruh Personel Polsek Mandonga.

Kapolsek Mandonga AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) hasil kinerja pada setiap fungsi satker dilingkungan Polsek Mandonga bersama seluruh personil Polsek Mandonga di Aula Rinaksa Sakala Mandala Polsek Mandonga.
Kamis, (18/02/2021).

Rapat Anev yang dilaksanakan Kapolsek tersebut dimaksudkan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja personil yang telah dilaksanakan selama satu Minggu terakhir setiap fungsi pada satker masing – masing dan penyampaian arahan – arahan dari pimpinan baik Kapolda, Kapolres, Pejabat Utama dan Pembina Fungsi kepada seluruh personilnya, serta memberikan motivasi kepada rekan – rekan anggota agar terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja.

Kapolsek Mandonga AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., mengatakan ” Kegiatan anev ini rutin dilaksanakan yang diikuti oleh seluruh personil dengan maksud mengingatkan kepada seluruh personil agar meningkatkan kinerja, kedisiplinan, serta soliditas yang baik antar anggota, agar semua pelaksanaan tugas dapat terencana dan terlaksana dengan baik, ” ujar Kapolsek Mandonga. (Ri).

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/