indeks artikel

Gunakan Sabu, Pemuda Manukan Tama Diciduk Polsek Tandes

pelaku sabu tandesSurabayaraya 11/04/16 : Unit Crime Polsek Tandes berhasil meringkus pelaku penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu pada hari ini Senin, 11 April 2016 di Kawasan Manukan Tama Surabaya.

Sekira Pukul 01.00 Wib Senin dini hari, Pelaku berinisial N-S (23) seorang karyawan swasta digrebek di rumahnya setelah sebelumnya Unit Crime Hunter Polsek Tandes mendapatkan Informasi terkait peredaran Narkoba di Kawasan Manukan Tama Surabaya.

Dalam penggerebakan yang dilakukan oleh anggota Reserse Polsek Tandes, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 Poket Sisa Sabu seberat 0,35 gram.

Kapolsek Tandes, Kompol Harahap mengungkapkan bahwa penangkapan pelaku merupakan hasil pengembangan Unit Crime Hunter yang sebelumnya telah melaksanakan pengamatan dan penyelidikan terlebih dahulu.

” Hingga pada Senin dini hari baru bisa dilaksanakan penangkapan kepada pelaku yang pada saat itu sedang berada dirumah”, tambahnya.

” Kini pelaku berikut barang bukti Narkoba sudah kami amankan di Mapolsek Tandes guna kepentingan Penyidikan dan Pengembangan kasus lebih lanjut”, Pungkas Kompol Harahap.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/