indeks artikel

Karyawan Counter Handphone Temukan Orok Bayi di Dalam Kardus

ee01e171-ded5-4003-813f-6b0494905098Surabayaraya 01/05/16 : Warga Manukan Kulon pagi ini sempat digegerkan dengan penemuan orok bayi yang di dalam Kardus dibungkus plastik warna merah yang diletakkan di depan sebuah counter handphone d Jalan Ky. Haji Amir Manukan KulonTandes Surabaya.

Orok bayi yang diduga baru saja dilahirkan tersebut pertama kali ditemukan oleh Saudari Ica, salah satu karyawan di counter hanphone lokasi orok bayi ditemukan. Sekira pukul 07.00 Wib seperti biasa ica datang pagi untuk membuka counter handphone tempat ia bekerja. Saat akan membuka counter ica penasaran dengan sebuh kardus yang diletakkan persis di depan counter.

Tanpa curiga ica membuka sebuah kardus yang ternyata di dalamnya terdapat bungkusan plastik dan terdapat orok bayi di dalamnya. Tidak hanya orok yang ia temukan di dalam kardus tersebut, namun ada sebuah pesan juga yang ditinggalkan pelaku yang berisikan ” barang siapa yang memakamkan bayi ini akan mendapatkan pahala”, serta uang tunai pecahan RP. 100.000,-.

Ica yang kaget dan panik setelah menemukan orok tersebut, segera meminta bantuan warga sekitar dan dibantu dengan pengurus RT setempat melaporkan kejadian penemuan orok bayi tersebut ke Mapolsek Tandes untuk ditindaklanjuti.

Pihak Polsek Tandes yang menerima laporan penemuan orok bayi tersebut segera mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Tim Identifikasi dari Polrestabes Surabaya. Orok bayi kemudian dibawa ke RS. Dr. Soetomo Surabaya untuk dimintakan visum.

Kapolsek Tandes Kompol Harahap membenarkan adanya penemuan orok bayi di kawasan Manukan Kulon pagi ini. Pihaknya kini masih mendalami kasus pembuangan orok bayi di depan counter handphone tersebut.

” Kini Polisi masih mengumpulkan bukti dan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian, kami berharap pelaku pembuangan bayi tersebut segera dapat diungkap”, pungas Kompol Harahap.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/