Baca Saja Library

Duo Sampang Gagal Gondol HP dan Uang Tunai dari Dalam Mobil

pelakutdseditSurabayaraya 26 : Unit Crime Hunter Polsek Tandes berhasil menangkap 2 (dua) tersangka pencurian pada hari Selasa 26 April 2016, sekira pukul 03.00 Wib di kawasan Jalan Manukan Kulon Tandes Surabaya.

Kedua tersangka yang berhasil diamankan masing-masing berinisial BK (40), Pria asal Sampang Madura yang tingal di kawasan Sidoyoso Gang Makam Surabaya. BK ditangkap bersama rekannya berinisial NW (35), juga warga Sampang yang tinggal di kawasan Tambak Asri Surabaya.

Kedua pelaku ini tertangkap setelah melakukan aksi pencurian di kawasan Jalan Manukan Kulon Tandes Surabaya. Kedua Pelaku memanfaatkan kesempatan mengambil sejumlah barang yang ada di dalam sebuah Truk Diesel yang terparkir di pinggir jalan.

Memanfaatkan Kaca terbuka saat sang Sopir beristirahat, Kedua Pelaku mengambil sejumlah barang berupa Handphone dan Uang Tunai Rp.240.000,- yang terletak di dalam mobil. Belum sempat mambawa kabur barang jarahannya, kedua pelaku dipergoki langsung oleh korban.

Alhasil kedua pelaku diteriaki maling dan bersama warga yang lain kedua pelaku berhasil diburu. Beruntung Petugas dari Polsek Tandes berada tidak jauh dari Lokasi Kejadian, sehingga kedua pelaku segera dibawa ke Mapolsek Tandes untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tandes Kompol Harahap mengungkapkan bahwa penangkapan kedua pelaku pencurian di kawasan Manukan Kulon berkat bantuan dari Masyarakat yang mengetahui langsung aksi pencurian yang dilakukan kedua tersangka, beruntung anggota segera melakukan pengamanan sehingga kedua pelaku selamat dari amukan warga.

” Kini Pelaku berikut barang bukti hasil curian dibawa ke Mapolsek Tandes guna proses penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut”, pungkas Kompol Harahap.***day

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/