indeks artikel

Diduga Sakit Jiwa, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Harina Jurusan Bandung Surabaya

Kondisi Korban Dilokasi Kejadian

Kondisi Korban Dilokasi Kejadian

Surabayaraya 13/4/2016 : Seorang pria tanpa identitas tewas dengan kondisi tubuh hancur di rel kereta api , tepatnya KM 223 sebelah perhutani kelurahan Balongsari kecamatan Tandes. Korban yang diduga menderita penyakit jiwa itu tewas mengenaskan saat melintasi rel kereta api.

Pria yang mengenakan celana jeans biru kaos kerah warna bergaris merah biru hijau itu terlihat terluka parah pada bagian tubuhnya seperti tangan dan kaki serta beberapa tulang rusuk patah. Namun kondisi terparah terlihat pada bagian muka yang mengalami luka robek, sehingga warga pun sulit mengenali korban tersebut.

Warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut secara langsung pun mengaku kalau korban bukan merupakan warga sekitar dan diduga menderita sakit jiwa. Karena sesaat sebelum korban tertabrak kereta, korban yang terlihat lusuh dan kumal itu terlihat sedang berjalan menyusuri rel arah Bandung surabaya.

Pria yang kelihatan linglung itu terlihat bingung dan tetap memaksakan diri untuk melintasi rel kereta walaupun diketahui Kereta api Harina dari arah Bandung menuju Surabaya sudah dekat.

“Dia bukan warga sini, kelihatannya juga orang gila, soalnya waktu sebelum ketabrak, kereta sudah membunyikan klakson banyak, tapi korban masih aja tetap di jalur rel,” kata salah satu warga yang mengetahui disekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, anggota Polsek tandes dibantu warga sekitar sudah terlihat mengevakuasi jasad korban dari sisi rel ke sebuah pelataran kecil seberang rumah warga. Korban kemudian ditutupi lembaran koran daun.

Warga yang penasaran pun kian banyak berdatangan. Beberapa menaburkan sejumlah uang receh dan membantu proses evakuasi ke dalam mobil ambulance.***Ars

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/