Featured

Heboh Guru Masturbasi Di Kelas Dihadapan Murid

Entah apa yang merasuki wanita ini, Ia yang berprofesi sebagai guru malah enak-enak dengan Masturbasi di kelas dan hadapan murid-muridnya.

Tak ayal, guru yang masturbasi di kelas dan di hadapan muridnya ini, terpaksa di amankan oleh aparat kepolisian.

Baca Juga : Peran Bioglass

Bioglass Mci Indonesia terbaik

Seperti di ketahui, seorang guru pengganti bernama Amelia Ressler yang berusia 30 tahun di tangkap oleh kepolisian Georgia, Amerika Serikat. Hal ini karena melakukan masturbasi di kelas, di hadapan murid SD bimbingannya.

Menyadur Lipstick Alley Selasa (9/2/2021), pihak SD yang terletak sekitar 54 mil di sebelah barat Atlanta ini, kemudian menyampaikan pelanggaran itu pada kepolisian. Ia jelaskan di Kantor Sheriff Carroll County.

“Tindakan ini tidak senonoh dan tidak bermoral, saat berada di hadapan anak-anak usia sekolah,” katanya.

Foto dan video Ressler yang sedang masturbasi di depan ruang kelas, kelas dua sudah sampai di tangan para penyelidik. Hal ini di sampaikan kata juru bicara Ashley Hulsey, kepada NBC News.

“Pejabat di kantor sheriff dan Carroll County Schools, juga telah menghubungi kantor jaksa wilayah,” kata Hulsey.

Sementara itu, Pihak berwenang sudah melakukan wawancara dengan 19 murid SD, yang ada di kelas saat video itu di buat. Mereka melakukan proses ini selama berminggu-minggu.

“Kami menghargai dedikasi Carroll County Schools untuk keselamatan siswanya, karena mereka rajin berkomunikasi dengan orangtua siswa yang terkena dampak,” jelasnya.

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/