Berita Polisi

Himbau Prokes Covid-19, Kapolsek Mayang Sambangi Panitia pengajian majelis Gaul Desa Tegalrejo

Polsek Mayang – Polres Jember : Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH menyambangi panitia pengajian majelis gaul Desa Tegalrejo Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, Selasa (29/12/2020).

Dalam kegiatan sambang Kapolsek Mayang didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Heru Cakra Buana dan Kanit IK Aiptu Erfan Efendi dan disambut langsung oleh Ketua Panitia Pengajian Majelis Gaul Desa Tegalrejo Saudara Agus dirumahnya.

“Kedatangan kami disini untuk menjalin silaturahmi dengan warga agar terjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat, ” Kata Kapolsek Bejul.

“Selain itu, kami juga menyampaikan kepada saudara Agus selaku ketua panitia pengajian majelis gaul jika mengadakan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan warga, agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid -19 supaya masyarakat bisa terhindar dari penularan virus corona covid-19, saya juga berpesan agar masyarakat terutama tokoh masyarakat mayang turut serta membantu menjaga kamtibmas serta bekerjasama dengan Kepolisian khususnya Polsek Mayang,” tambahnya.

(hm/bs)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/