Berita

Jumat Curhat, Upaya Polresta Kendari Mewujudkan Kota Kendari Yang Kondusif

Jumat curhat menjadi agenda rutin Polresta Kendari dalam mendengarkan secara langsung keluhan, Kritik, serta saran dari masyarakat Kota Kendari.

Bertempat di Warkop Tougi Samping Eks Mtq, kegiatan tersebut dihadiri Anggota DRPD Prov. Sultra Sudirman, SE, Ketua Kopdar Kamtibmas, Organisasi Pemuda Milenial, Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat, Jumat (10/2/2023).

Wakapolresta Kendari AKBP Saiful Mustofa, SIK. M.Si didampingi PJU Polresta Kendari turun secara langsung mendengarkan beberapa keluhan yang dialami masyarakat.

Ia menjelaskan berbagai upaya telah dilakukan Polresta Kendari dalam mewujudkan Kota Kendari yang aman nyaman dan kondusif, salah satunya Program jumat curhat.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam mewujudkan Kota Kendari yang aman nyaman serta kondusif” Tuturnya.

“Kegiatan ini sangat membantu kami dalam mendapatkan informasi terkait kejadian yang menimbulkan gangguan kamtibmas di Kota Kendari, kami akan berusahan semaksimal mungkin mengatasi setiap keluhan yang disampaikan” Tambahnya.

Anggota DPRD Prov. Sultra Sudirman, SE juga memberikan tanggapan terkait dengan program jumat curhat Polresta Kendari.

“Saya sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan Polresta Kendari, kegiatannya sangat humanis, bagaimana bisa mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, masyarakat bisa curhat, saya juga tadi hadir sebagai masyarakat menyampaikan apa yang menjadi unek-unek saya selama ini” ungkapnya.

“Alhamdulillah saya mendapatkan jawaban yang luar biasa dari Polresta Kendari, mudah-mudahan kedepannya Kota Kendari aman dari gangguan kamtibmas”lanjutnya.

Selain jumat curhat Polresta Kendari juga menggelar kegiatan Safari Jumat dengan mendatangi Masjid-Masjid yang ada di Kota Kendari, dengan memberikan himbauan kamtibmas.

 

Komentar

To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/