Berita Polisi

Kanit Binmas Bersama Saka Bhayangkara Polsek Mayang, Beri Bantuan Korban Banjir

Polsek Mayang – Polres Jember : Polisi peduli korban banjir, Kanit Binmas dan Saka Bhayangkara Bhayangkara Polsek Mayang mengirimkan bantuan sosial berupa sembako ke lokasi bencana banjir di Jalan Sumatera, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Selasa (02/02/2021).

Bantuan sembako ini untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir.Tidak hanya itu, Kanit Binmas Polsek Mayang Aiptu Heru Cakra Buana juga mengajak anggota Saka Bhayangkara membantu mengevakuasi barang – barang milik warga yang terkena banjir.

“Pendistribusian bantuan yang kami kirimkan ini ditujukan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir di jalan sumatera Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember,” kata Kanit Binmas Aiptu Heru Cakra Buana.

“Bantuan tersebut berupa sembako berbagai jenis mulai dari beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, susu, kopi, nasi bungkus dan masker,” Tambahnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH juga menyampaikan, “Kegiatan sosial semacam ini merupakan pembelajaran bagi adik Saka Bhayangkara untuk senantiasa memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama khususnya mereka yang membutuhkan bantuan,” Ujarnya. (hm/bs).

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/