indeks artikel

Kanit Lantas Polsek Gubeng Beri Penyuluhan Siswa SMKN 5 Surabaya

Kanit Lantas Polsek Gubeng Beri Penyuluhan Siswa SMKN 5 SurabayaSURABAYA (halopolisi.com) – Dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), Kanit Lantas Polsek Gubeng AKP Nur Kholifah memberikan penyuluhan kepada para siswa SMKN 5 Surabaya, Kamis (6/8/2015).

Kepada para siswa SMKN 5 Surabaya, AKP Nur Kholifah mengimbau agar tidak membawa atau mengendarai sepeda motor sendiri karena belum memiliki SIM (surat Izin Mengemudi).

“Karena akan membahayakan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dan apabila terjaring razia akan ditilang. Kalau memang usia cukup, segera saja mengurus SIM,” kata AKP Nur Kholifah.

Kanit Lantas Polsek Gubeng juga mengimbau agar para siswa SMKN 5 Surabaya tidak terlibat aksi balap liar yang juga sangat membahayakan.

Dalam kesempatan itu, Kanit Lantas juga bekerja sama dengan kepala sekolah agar para siswa tidak terlibat kenakalan remaja.

Imbauan yang dilakukan di sekolah merupakan perintah langsung Kapolsek Gubeng Kompol Bagus Dwi Rusiawan dengan harapan bisa menekan Laka Lantas dan kenakalan remaja.(hp gubeng/ziz)

FOTO: Kanit Lantas Polsek Gubeng saat memberikan imbauan di SMKN 5 Surabaya.(hp gubeng/ziz)

Komentar

Click to comment
To Top
f8bet 79king tf88 8xbet https://f8bet.bike/ https://f8bet.games/ https://videof8bet.com/